Pages

Ads 468x60px

Update templates

Sabtu, 10 November 2012

Contoh Game Sudoku Menggunakan Visual Basic 6.0

game sudoku di visual basic 6,source code gratis,contoh game di visual basic 6
          Daripada malam minggu gini sumpek kagak ada kerjaan, mau ngoding juga males, kost'an sepi, mending nulis-nulis di sini....hehhehehe
               Ok, kali ini saya mau bagi source code contoh game sudoku menggunakan Visual Basic 6 . Game sudoku ini, saya buat saat UTS mata kuliah Pemrograman Terstruktur, lumayanlah walaupun ngak dapat nilai A, dapat B+ aja udah bersyukur....hehheehhee
              Dalam game sudoku ini, saya memakai 9 X 9 kotak, dan 3 level permainan. Selain itu, pada game sudoku ini sudah ditambahkan musik dan efek suara saat bermain . Di komponen command (bagian kiri) saya menggunakan BackColor random, sehingga command menjadi kelap kelip.
                  Cara memaikan game sudoku ini pun sangatlah mudah, kita hanya meng klik angka 1-9 (command paling kiri dari atas ke bawah) kemudian klik lagi di command yang belum terisi angka/kosong. Jika command yang tadi di isi/di klik berwarna merah berarti itu tandanya nilai yang di inputkan belum benar tapi jika selain itu berarti benar. Apaabila semua yang kosong sudah di isi dan waktunya masih ada maka anda akan menang.
           Cukup sekian dulu dan terima kasih (hhahahaha kayak mengakhiri pidato sambutan saja), tunggu Source Code program lainnya di http://www.logikakode.com .

Download Source Code Program Disini
Password .rar : www.logikakode.com
    
 

Partner

Site Info

Tentang situs

Belajar Logika, coding, script program, materi kuliah informatika, tips, trik, contoh program, download program gratis, script program gratis. Dapatkan semua infonya hanya di Logika Kode (www.logikakode.com)