Pages

Ads 468x60px

Update templates

Jumat, 09 November 2012

Program Pegadaian menggunakan Visual Basic 6.0

          Walaupun capek setelah aktivitas kuliah, tapi kali ini saya sempetin buat posting source code program yang pernah saya buat. Program ini aslinya adalah projek UAS Pemrograman Terstruktur yang saya tempuh di semester II. Terus apa sih projek programnya????n
          OK, tanpa banyak bicara. Program yang akan saya bagikan kali ini adalah program pegadaian sederhana yang mungkin masih banyak kekurangan. Program Pegadaian ini saya buat menggunakan bahasa pemrogram Visual Basic 6.0 . Berikut ini Screenshort dari Program Pegadaian menggunakan Visual Basic 6.0 :







Download Source Code Via:

  Password file:
WWW.LOGIKAKODE.COM
 

Partner

Site Info

Tentang situs

Belajar Logika, coding, script program, materi kuliah informatika, tips, trik, contoh program, download program gratis, script program gratis. Dapatkan semua infonya hanya di Logika Kode (www.logikakode.com)