Pages

Ads 468x60px

Update templates

Jumat, 16 November 2012

Ketentuan Project UTS Pemrograman Terstruktur 2 Kelas F

tugas kuliah,tugas pemrograman

       Mungkin ada agan-agan yang masih bingung dengan project UTS mata kuliah Pemrograman Terstruktur, atau  malahan udah selesai. Kalau bingung, saya akan share ketentuan dari project UTS Pemrograman Terstruktur 2.
                Buatlah sebuah project VB 6 dengan berbasis ACTIVE-X  secara perorangan per kelas dengan ketentuan sebagai berikut:


  1. Project berbasis pembuatan komponen .dll or .ocx atau kombinasi keduanya.
  2. Project mengandung class dan procedure/function.
  3. Project levelnya minimal “medium”.
  4. Project diharapkan mempunyai daya guna bagi user.
  5. Membuat file “Tutorial” untuk menjelaskan script dan jalannya program secara detail, jelas dan lengkap.
  6. Project  di jadikan 1 folder utama berisi 2 sub folder yaitu folder untuk class project dan folder untuk main project. Folder utama diberi title : NIM,NAMA,KELAS,UTS.
  7. Ketua kelas mengumpulkan semua folder project dan burning dalam 1 CD+diberi Cover label.
        Dan untuk ketentuan batas akhir pengumpulnya, seperti yang saya sampaikan di kelas hari rabu. Berikut ini ketentuannya batas akhir pengumpulannya:
  1. Batas akhir pengumpulan hari selasa,20 November 2012 jam 15.00 wib, saya tunggu di kampus.
  2. atau sebelum batas akhir pengumpulan, project sudah selesai dan mau di kumpulkan bisa temui saya langsung atau kirim ke E-mail : Logikakode@gmail.com
  3. untuk informasi lebih lanjut bisa hub. 085 645 759 256 atau bisa komentar di blog ini.
  4. jika mengumpulkannya melebihi batas akhir (baca point 1) entah itu ngumpulin ke saya langsung ataupun ke email (baca point 2), maka tidak akan saya terima.
  5. Daftar mahasiswa yang sudah mengumpulkan akan saya umumkan di blog ini.

Ketua Kelas F 
                                                                                                                                           Ttd.
Arif Kurniawan
 

Partner

Site Info

Tentang situs

Belajar Logika, coding, script program, materi kuliah informatika, tips, trik, contoh program, download program gratis, script program gratis. Dapatkan semua infonya hanya di Logika Kode (www.logikakode.com)