Pages

Ads 468x60px

Update templates

Senin, 15 April 2013

Aplikasi Computer Monitoring Activity

Aplikasi Computer Monitoring Activity, aplikasi untuk merekam aktivitas komputer, download source code aplikasi visual basic 6, membuat aplikasi keylogger dengan visual basic 6, belajar Activex di visual basic 6, belajar database dan visual basic 6, souce code aplikasi API visual Basic 6
Selamat malam semua,.....
Kali ini, saya akan sharing sebuah project yang pernah saya kerjakan bersama teman sebut saja Hamim.
Project yang kami buat ini merupakan project UAS mata kuliah Pemrograman Terstruktur 2 yang masih mengunakan bahasa pemrograman Visual Basic 6.0. Dalam project kali ini kami tidak hanya bermain dengan database saja melainkan juga harus terdapat ActiveX dan beberapa script API. Dengan melihat tiga syarat tersebut akhirnya kami memutuskan membuat sebuh project aplikasi untuk merekam aktivitas komputer.


Aplikasi untuk merekam aktivitas komputer ini hampir sama dengan aplikasi keylogger, bedanya dalam aplikasi ini kami tidak merekam dan menyimpannya di dalam notepad ataupun berupa teks melainkan berupa gambar. Pada awal konsep kami merencanakan untuk merekamnya dalam bentuk vidio, tetapi dengan seiringnya waktu kami belum dapat menemukan API untuk merekam dalam bentuk vidio. Akhirnya kami merekam dan menyimpan hasil rekamannya dalam bentuk gambar. Aplikasi untuk merekam aktivitas komputer yang kami buat ini, kami namakan Aplikasi Computer Monitoring Activity.

Dalam postingan kali ini, saya juga akan share file-file dari Aplikasi Computer Monitoring Activity. File yang akan saya share akan dibagi menjadi tiga bagian yaitu vidio tutorial, tutorial bentuk pdf dan yang pasti source code.

Vidio tutorial kali ini, akan saya bagi menjadi 3 bagian. Vidio bagian 1, menjelaskan cara membuat file EXE /Setup dari program Visual Basic 6.0.



Vidio bagian 2, menjelaskan cara install aplikasi atau exe yang pada vidio diatas/ bagian 1 dibuat.


Bagian 3, menjelaskan cara mengunakan aplikasi Computer Monitoring Activity.


Selanjutnya pada tutorial dalam bentuk pdf, menjelaskan mengenai step by step membuat aplikasi Computer Monitoring Activity mulai dari awal hingga selesai dilengkapi juga dengan gambarnya. Selain menjelaskan step by step nya, dalam tutorial ini yang juga membahas detail tentang script code nya. Silahkan Download tutorial lengkapnya di:



Yang terakhir yaitu source code dari aplikasi Computer Monitoring Activity yang saya bagi menjadi dua folder yang saling berhubungan. Untuk lebih jelas menggunakan source code dari aplikasi ini bisa melihat vidio tutorialnya diatas. Silahkan Download Source Code di:


Untuk Password Semua file diatas yaitu : WWW.LOGIKAKODE.COM

 


 

Partner

Site Info

Tentang situs

Belajar Logika, coding, script program, materi kuliah informatika, tips, trik, contoh program, download program gratis, script program gratis. Dapatkan semua infonya hanya di Logika Kode (www.logikakode.com)